Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

the-trutheyes.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

PASAR TRADISIONAL MAGETAN


Ini adalah postingan saya yang pertama saat tugas TIK kelas X. saat blog saya masih sangat cupu, saya copas dari blog saya yang terdahulu yang entah apa email dan pass-nya "saya sudah lupa". postingan ini mengenai pasar tradisional di Magetan, jika teman - teman ingin membacanya silakan. penulisan kalimat dan katanya sudah saya sunting, tidak sama dengan beberapa tahun yang lalu. sehingga lebih komunikatif. langsung saja ini dia pasar tradisional di MAGETAN!



kemarin aku dan teman - teman, mengunjungi PASAR SAYUR MAGETAN. Disana sangat panas, namanya juga pasar tradisional ga ada AC dan kipas angin. Walaupun panas tapi menyenangkan, karena bisa berbaur dan bercanda dengan warga pasar. Disana aku dan teman2 tidak hanya melihat2 tapi juga jeprat - jepret sana - sini (wong deso). Disamping itu salah satu hasil jepretanku. Disini terlihat seorang ibu yang mengajak anaknya yang masih SD berbelanja. Wah pasti ibu ini mau mengenalkan pasar tradisional kepada anaknya. Juga disini terlihat mbah – mbah (penjual yang melayani pesanan ibu-ibu ini). Pasar tradisional adalah salah satu pusat kegiatan perekonomian. Bukan hanya di pedesaan tapi di beberapa kota besarpun kadang masih ada beberapa pasar yang bertahan dan menjadi pilihan utama warga kota untuk berbelanja.


Dan ini dia fotoku yang sedang bayar roti bolu, salah satu makanan tradisional dan yang khas dari MAGETAN. PASAR SAYUR MAGETAN merupakan salah satu pasar tradisonal yang masih eksis dan yang cukup tua. Pasar tertua di Magetan adalah Pasar Baru, dulunya masih berupa pasar tradisional & belum berbentuk gedung seperti sekarang ini. Juga ada pasar yang dinamai Pasar Slendro yang sama tuanya denagn Pasar Baru. Namun Pasar Slendro sudah tidak dapat kita jumpai sekarang karena sudah berubah menjadi PEGADAIAN. Itu dia tadi beberapa pasar tradisional di Magetan. Terimakasih teman2 sudah mau membaca. semoga bermanfaat. jangan lupa tinggalkan komentar ya ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar